𝘽𝙀𝙍𝙆𝘼𝙃 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝙎𝙃𝘼𝙇𝘼𝙒𝘼𝙏 𝘽𝙄𝙎𝘼 𝙈𝙀𝙍𝙐𝘽𝘼𝙃 𝙏𝘼𝙌𝘿𝙄𝙍 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙏𝙀𝙍𝙏𝙐𝙇𝙄𝙎 𝘿𝙄 𝙆𝙄𝙏𝘼𝘽 𝙇𝘼𝙐𝙃𝙄𝙈 𝙈𝘼𝙃𝙁𝙐𝘿𝙃

Bandung penanews.net Jawa Barat- Nabi Khaidir ‘Alaihis Salam berkata: Aku pernah bertanya kepada Auliya (para wali) mengenai amalan yang dapat menghapus nama seseorang dari catatan celaka menjadi orang bahagia. Maka tidak ada di antara para Auliya yang memberikan jawaban.
Hingga aku mendatangi Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam dan menggulirkan pertanyaan tersebut kemudian beliau menjawab: Amalan yang dapat menyelamatkan seseorang dari deretan nama orang sial menjadi orang bahagia adalah dengan memperbanyak shalawat kepadaku.

Dikutip ulang dari kitab Ittihaful Amajid Bi Nafaisil Fawaid karya Abu Mun’yah As-Sakunjiy At-Tijani jilid 2 halaman 258.

ﺍﻟﻨﺒﻲ ﷺ ﺳﻜﻦ ﺍﻟﻤﺪﻳﻨﺔ ﻓﺰﺍﻝ ﻋﻨﻬﺎ ﺍﻟﻤﺮﺽ ﻭﺻﺎﺭﺕ ﻣﺤﺮﻭﺳﺔ ﺑﺎﻟﻤﻼﺋﻜﺔ، ﻓﻜﻴﻒ ﺇﺫﺍ ﺳﻜﻦ ﻗﻠﺒﻚ

Nabi ï·º menghuni kota Madinah, lalu hilanglah segala penyakit dari sana, dan kota itu pun dijaga oleh malaikat. Maka bagaimana jika Beliau (Nur Rasulullah) menghuni hatimu….?

Ketika seorang hamba bersholawat pada Rosulullah SAW, maka bersambung ruhnya dengan ruh Rosulullah SAW. Dan akan terus bersambung dan tidak terputus kecuali jika ia berhenti bersholawat.

[ AS-SYARIF ABDUL HAMID BIN SIDI MUHAMMAD AT-TIDJANI ]

𝒃𝒂𝒔𝒂𝒉𝒊 𝒍𝒊𝒔𝒂𝒏 𝒎𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒉𝒐𝒍𝒂𝒘𝒂𝒕 𝒂𝒈𝒂𝒓 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒍𝒊𝒎𝒑𝒂𝒉𝒂𝒏 𝑹𝒂𝒉𝒎𝒂𝒕 𝒅𝒂𝒏 𝒔𝒚𝒂𝒇𝒂’𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂

۞ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞
۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞
۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞
۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞
۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞
۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴﻢِ ۩

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *