2 Kelompok Pelajar Siap Tawuran, Akhirnya 21 Orang Diamankan Anggota Polsek Tenjo

Jurnalis : Boim / Fahry

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sebanyak 21 pelajar dari tingkat SMP digelandang ke Mako Polsek Tenjo Polres Bogor karena diketahui hendak melakukan aksi tawuran.

Ke 21 pelajar ini diamankan aparat gabungan yang terdiri dari aparat Polisi, Pol PP dan Satgas Pelajar ini mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya dua kelompok pelajar yang akan saling serang.

Jajaran Polsek Tenjo bergerak cepat, dengan menggandeng Satgas Pelajar dan Satpol PP Kecamatan Tenjo dan menyisir tempat – tempat para pelajar ini dilaporkan bergerombol.

“Dua kelompok pelajar SMP ini sudah siap saling serang, namun mereka dapat kami ciduk dan amankan di markas Polsek Tenjo untuk diinterogasi. Dari 21 orang ini tidak ditemukan barang atau senjata yang membahayakan, ” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tenjo Bripka Pramudi JR, S.H., M.H, Jum’at (16/6/2023).

Sementara Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi SH, mengucapkan banyak terima kasih atas peran aktif warga yang cepat memberikan informasi kamtibmas sebelum peristiwa bentrok terjadi sehingga dapat dicegah adanya korban.

IMG 20230616 WA0048

Kapolsek juga berterimakasih atas sinergi dari Sat Pol PP dan Satgas Pelajar Kecamatan Tenjo yang solid sehingga bisa mengantisipasi peristiwa – peristiwa seperti ini agar tidak terjadi di kemudian hari.

“Selanjutnya Satgas Pelajar telah mendatangkan pihak sekolah yang pelajarnya diamankan dan pihak orang tua pelajar ke Polsek Tenjo. Setelah diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya di hadapan petugas , guru dan orang tua, para pelajar ini dipulangkan,” tukas Iptu Suyadi SH.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *