32 Ribu Lebih Warga Ciseeng Telah Melakukan Vaksinasi Covid-19

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Ciseeng tengah gencar melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warga masyatakat di kecamatan tersebut.

Sejak awal program vaksinasi dilakukan, hingga saat ini program gebyar vaksinasi masih terus dilakukan oleh jajaran Satgas, setiap hari Senin hingga Kamis di halaman kantor kecamatan tersebut.

“Program vaksinasi memang rutin kami lakukan sejak awal setiap hari Senin hingga Kamis. Setelah ada arahan Satgas Kabupaten untuk giat gebyar vaksinasi, peserta vaksinasi makin bertambah terus jumlahnya,” ungkap Adi Setya Bakti, Camat Ciseeng sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Selasa (21/9/2021).

Adi Setya Bakti menambahkan, selain gebyar vaksinasi di halaman kantor Kecamatan Ciseeng, yang dikerjasamakan dengan Puskesmas Ciseeng, pihak Satgas Covid-19 juga melakukan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Cibeuteung Udik dan sentra – sentra vaksinasi lainnya.

“Hingga hari ini, dari data yang kami miliki, sudah sekitar 32 ribu lebih warga Kecamatan Ciseeng yang mendapatkan suntik vaksinasi Covid-19.” Imbuhnya.

Sementara Sekcam Ciseeng, Agus Sopiyan menambahkan, dalam pelaksanaan giat gebyar vaksinasi Covid-19 di halaman kantor Kecamatan Ciseeng, dalam dua hari terakhir ini telah berhasil dilakukan vaksinasi kepada sekitar 3000 orang peserta.

IMG 20210920 WA0074

“Gebyar vaksinasi disambut antusias warga yang datang dari sejumlah desa. Vaksinasi ini dosis 1 dan dua, dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Pfizer.” Pungkas Agus Sopiyan.

 

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *