72 KPM Di Desa Dago Dapat Saweran BLT-DD

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pemerintahan Desa Dago, Kecamatan Parung Panjang, Bogor, kembali salurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT-DD), tahun anggaran 2021.

Penyaluran BLT dilakukan di Aula Kantor Desa, penyaluran diberikan langsung oleh Kepala Desa Dago, Muhdom. Selasa, (03/08/21)

Muhdom, mengatakan semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa PPKM Darurat Level 4 sekarang ini yang masih diberlakukan oleh pemerintah. “Saya harap bagi penerima BLT, dapat memaksimalkannya dengan sebaik-baiknya,” ucapnya

Mengingat saat ini kita masih dalam masa PPKM Darurat Level 4, dan pemerintah sudah meresmikan bahwa PPKM Darurat di perpanjang. Saya himbau agar masyarakat tetap dengan mentaati protokol kesehatan, selalu cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. “Pungkas Muhdom

“Terima kasih kepada pemerintah desa yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada saya,” ungkap Umamah 70th, Keluarga Penerima Manfaat.

 

IMG 20210803 095803 scaled

~ Suasana pada saat penyaluran BLT-DD tahun 2021, di Aula Kantor Desa Dago.

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *