oleh

Ada Hal Menarik di Kegiatan Pemilihan Ketua Umum FSMG Kabupaten Garut

Garut.penanews.net _ Jawa Barat. Dengan menjalin rasa silahturahmi beberapa komunitas mobil dan club mobil yang ada di Kabupaten Garut, mengadakan kegiatan pemilihan ketua Umum Forum Silahturahmi Mobil Garut ( FSMG ) yang bertempat di restaurant cleopatra pada hari Minggu ( 28/11/2021 ), dari mulai 10:00 WIB sampai dengan selesai.

Dari kegiatan tersebut untuk memilih ketua FSMG, terdiri dari 2 calon kandidat dari nomer satu bernama Om Yudi dan dari nomer 2 bernama Rizal O’op, yang tujuannya sama-sama untuk memajukan dan mempersatukan kesolidan seluruh komunitas mobil dan club mobil di Kabupaten Garut.

“Kegiatan ini di hadiri oleh 51 komunitas mobil dan club mobil di Kabupaten Garut, dari tiap masing-masing pencoblosan dan club mobil hanya 2 perwakilan yang menyumbangkan suara pilihanya untuk calon kandidatnya,” ujar Wa Ropi selaku ketua KPU FSMG

Dari hasil keseluruhan penghitungan suara di menangkan oleh Om Yudi,yang menjadi ketua FSMG Kabupaten Garut dari periode Tahun 2021 sampai 2023, dan semua member yang hadir di acara tersebut menyucapkan selamat atas terpilihnya .

“Saya menyucapkan terima kasih kepada semua komunitas mobil dan club mobil Garut yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada saya, dan saya langsung menunjuk kepada adik saya Rizal O’op sebagai wakil saya,” kata Om Yudi sebagai ketua baru FSMG Kabupaten Garut.

“Saya menyucapkan selamat kepada Om Yudi yang telah terpilih sebagai ketua FSMG Kabupaten Garut, dan saya menyucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai wakil ketua FSMG Kabupaten Garut,” kata Rizal O’op sebagai wakil ketua FSMG Kabupaten Garut.

Dan acara di lanjutkan dengan serah terima jabatan dari Om Andi Darmawan ketua lama kepada Om Yudi ketua FSMG baru, acara demi acara telah berjalan dengan lancar, dan semua yang hadir dalam acara tersebut mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ).

 

Pewarta :Karno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed