Agus Sopyan Harap Tim Sepakbola U-19 Ciseeng Lolos Fase Grup Piala Bupati

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Tim sepakbola U-19 dari Kecamatan Ciseeng, melakukan laga tanding perdana di Grup I Turnamen Sepakbola Piala Bupati Bogor. Dalam laga ini, skuad besutan pelatih Suganda ini akan menghadapi tim sepakbola U-19 Kecamatan Tenjo. Pertandingan akan berlangsung di lapangan Garem, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng, Agus Sopyan berharap, tim sepakbola U-19 yang diterjunkan dalam ajang Piala Bupati Bogor tahun ini dapat meraih hasil maksimal dan bisa menorehkan prestasi.

“Untuk target awal, kami berharap tim ini bisa lolos dari fase grup. Tentu dengan meraih kemenangan dan hasil maksimal saat bertanding dengan 3 tim lainnya di Grup I,” harap Agus Sopyan, Senin (6/6/2022).

Sebagai informasi, dari hasil undian oleh panitia pelaksana turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor tahun 2022 ini, tim sepakbola U-19 Kecamatan Ciseeng tergabung di Grup I bersama tim dari Kecamatan Tenjo, Nanggung serta Kecanagan Gunungsindur yang menjadi tuan rumah babak penyisihan grup.

IMG 20220606 WA0141

Di Grup I, laga kick off akan berlangsung pada Senin (6/6) antara Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Ciseeng memghadapi Kecamatan Tenjo. Dilanjut pertandingan kedua yang mempertemukan antara Tim U-19 Kecamatan Gunungsindur versus Kecamatan Nanggung.

 

Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *