Akankah Berakhir Dengan Bijak Korban Dari PT MAP

Jawa Barat Tangerang penanews.net- Di Pengadilan Negeri ( PN ) Tangerang Selatan Selasa 10/ 8/ 2021 telah di gelar sidang yang ke 5 antara PT MAP ( Mahakarya Agung Putra ) dimana Dirutnya Bpk Hendra yang di duga sebagaii terdakwa atas perkara yang di sidangkan dan mendatangkan para saksi korban di duga menjadi korban penipuan yang dilakukan olrh bapak Hendra selaku direktur utama PT MAP. Di duga para korban tertarik untuk membeli kondotel karena nama besar Aston dan promosin yang menggiurkan, akan nendapat sharing profit sebesar 16 persen dari PT MAP tersebut.

Dan adapun empat saksi korban yang di hadirkan dalam persidangan oleh jaksa penuntut umum ( JPU ) antara lain sebagai berikut:
1.Gembira bangun
2.indrajaya kusuma
3.frangky syahputra
4.Johan sumpriyanto

IMG 20210810 WA0196

Dimana ke empat saksi tersebut di atas yang diwakilli oleh frangky menerangkan bahwa mereka semua tergiur untuk membeli kondotel seharga kurang lebih 587 juta dan sudah pada bayar lunassemua, kurang lebih ada 60 orang yang di galang oleh bpk frangky untuk guna meminta uang pengembalian dari pembelian kondotel tersebut yang sudah lunas dari tahun 2015, yang sampe sekarang belum ada kepastian yang jelas.
Selain saksu diatas hadir juga Korban lain  dalam persidangan yaitu bapak Sujadi yang  menjelaskan bahwa beliau mengalami sakit stroke di karena stres menghadapi kasus perkara ini yang tidak lain pembayaran untuk pembelian kondotel trrsebut di ambilkan uang dari dana pensiunnya.

IMG 20210810 WA0201

Ternyata banyak korban yang di rugikan perkara tersebut pada sakit dengan keadaan sekarang ini mereka memerlukan uang untuk menopang kehidupan keseharian mereka tetapi belum ada kejelasan dari pihak PT MAP untuk pengembaliannya.

Sekali lagi bapak frangky syahputra memohon kepada yang mulia bapak majelis hakim kiranya untuk memberikan keputusan yang seadil adilnya bagi para korban PT MAP, sedikit banyak bisa mengurangi beban yang kami deruta dan bisa memulihkan kehidupan kami yang lebih baik dari sekarang ini.

 

Red05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *