AKBP Sumarni Sidak Stok dan Harga KEPOKMAS Pasar Jalancagak dan Sagalaherang

Pewarta: Indri/ Red05

Subang penanews.netJawa Barat. Jajaran Polres Subang melakukan sidak stok dan harga kebutuhan pokok di dua Pasar Tradisional yakni Pasar Jalancagak dan Sagalaherang, Jumat sore (03/2).

Berdasarkan pantauan di dua Pasar Tradisional dikawasan Subang Selatan tersebut, stok kebutuhan pokok masih aman tersedia dan hargapun masih realtif normal.

“Alhamdulillah, stok kebutuhan pokok masih aman tersedia dan tifak terjadi kelangkaan. Tadi kita cek stok minyak goreng juga banyak, begitu juga dengan beras dan telor juga tersedia tak ada kelangkaan,” ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni,

Menurut AKBP Sumarni, stok harga kebutuhan pokok kedua Pasar tersebut masih normal tidak ada kenaikan yang signifikan untuk semua kebutuhan pokok.

“Minyak goreng curah harganya Rp.15.000 perkilo, Telur ayam sudah mulai menurun berada diharga Rp.26.000, kemudian beras perkilonya rata-rata naik Rp 1.000-1.500 perkilonya,” kata Sumarni.

“Untuk harga beras rata-rata harganya dikisaran Rp.11.000 untuk beras biasa, sementara beras premium harganya Rp.12.000-13.000 perkilonya,” ucaonya.

Sumarni juga menghimbau kepada masyarakat, tak perlu panik atau termakan isu tentang adanya kelangkaan stok kebutuhan pokok masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak panic buying karena stok aman dan harganya tidak naik,”katanya.

Untuk memastikan stok kebutuhan pokok masyarakat aman dipasaran, Jajaran Polres Subang akan rutin melakukan sidak ke pasar-pasar yang ada di Kabupaten Subang.

IMG 20230204 WA0009
Caption: Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama jajaran mengecek stok dan harga Kebutuhan Pokok Masyarakat di Pasar Jalancagak Dok istimewa

“Pengecekan kebutuhan masyarakat akan terus kami lakukan bersama dengan jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Subang untuk memastikan stok aman dan harga terjangkau masyarakat, sehingga tidak terjadi inflasi,” ujarnya.

Dalam sidak stok dan harga kepokmas, AKBP Sumarni bersama Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah dan Kepala Polsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar.

Selain itu, AKBP Sumarni didampingi Kasi Propam Polres Subang AKP Willy Firmansyah, Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto, dan personel Polri lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *