Aksi Masyarakat Jawa Barat Tuntut Dosa Besar Panji Gumilang

PPNKRI

Bandung penanews.net Jawa Barat- Polemik keagamaan yang terjadi saat ini yang ramai di bicarakan oleh Masyarakat adalah ketika statment statment yang di ucapkan oleh Panji Gumilang, dia meresahkan masyarakat dengan ucapan ucapannya yang banyak beredar di sosial media.

Salah satunya Alquran Perkataan Nabi, Pria yang bernama lengkap Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang ini sering mengeluarkan pernyataan kontroversi yang memunculkan kontra di masyarakat. Pernyataan kontroversial terbarunya terkait dengan terkait Alquran.

png 20230626 170423 0000

Dan yang lebih kontroversi yaitu memPerkenalkan Lagu Yahudi¬† “Saya mengajak saudara-saudara untuk mengucapkan salam yang tidak Assalamualaikum saja, sambil kita bernyanyi, saya kira yang hadir walaupun tidak pandai tapi bisa bernyanyi. Kita ucapkan kepada sahabat kita havenu shalom aleichem dalam bentuk bernyanyi. Silakan berdiri, karena ini 1 Sura,” ujar Panji.

Dalam hal ini Masyarakat Jawa Barat menggelar Aksi Damai pada hari Selasa (26/06/23) jam 9 Pagi, yang akan di selenggarakan di depan Gedung Sate, DPRD Provinsi Jawa Barat  dan Mapolda Jabar.

Red: Al fakir Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *