oleh

Alumni 88 SMPN 16 Kota Bogor Ganti Pengurus, Jemmy : Bantu Kami Tetap Jaga Komunikasi Dan Silaturahmi

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sebuah komunitas warga bernama Alumni 1988 atau All 88 yang merupakan satu wadah silaturahmi dan komunikasi mantan pelajar SMPN 16 Kota Bogor, menggelar kegiatan rapat pergantian pengurus komunitas untuk masa bakti periode tahun 2022 – 2024.

Kegiatan rapat tersebut mengusung tema “Silaturahmi dan Gathering All 88 SMPN 16 Kota Bogor” berlangsung di Vila Bedugu, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Tampak puluhan orang peserta yang merupakan anggota komunitas ini sudah hadir sejak pukul 8.00 WIB di lokasi acara tersebut.

“Acara ini digelar untuk adanya pemilihan dan pergantian pengurus All 88 periode 2022 – 2024. Karena struktur pemgurus lama periode 2020 – 2022 yang diketuai Kang Jafar, sudah berakhir masa tugas nya.’ ungkap Yulianti, salah seorang pimpinan panitia kegiatan tersebut.

Sekedar informasi, Alumni 1988 SMPN 16 Kota Bogor saat ini telah tinggal dan menyebar di sejumlah daerah, dengan beragam profesi nya masing – masing. Ada yang menjadi pedagang, akademisi, politisi, jurnalis, birokrat, mubaligh, personil TNI dan pekerjaan lainnya.

“Dalam acara pemilihan ketua baru yang dilakukan secara terbuka, telah terpilih sahabat kami semua yaitu Kang Jemmy, secara aklamasi untuk menjadi Ketua All 88 periode tahun 2022 – 2024.” ucap Hajjah Aminah, pimpinan panitia lainnya .

Jafar, Ketua All 88 periode sebelumnya berharap, komunitas ini dapat terus eksis keberadaannya dan dapat bermanfaat bagi semua anggota. Baik dalam sisi silaturahmi, komunikasi, pemberdayaan ekonomi dan hal – hal positif lainnya.

“Saya mohon maaf jika dalam periode kepemimpinan saya ada program kerja yang belum optimal. Namun saya yakin kekompakan dan kerukunan All 88 akan terus meningkat.” imbau Jafar.

Sedangkan Jemmy, Ketua All 88 yang baru mengucap syukur dan terimakasih atas kepercayaan dari semua anggota All 88 yang diberikan kepadanya untuk menjadi pimpinan komunitas tersebut.

“Insya Alloh saya siap jalankan amanah kawan – kawan. Saya juga tetap meminta dukungan dari semua anggota agar bisa menjalankan program kerja. Intinya, mari tetap jaga komunikasi dan silaturahmi.” harap Jemmy.

Selain menggelar acara pemilihan Ketua dan pembentukan struktur kepengurusan All 88 periode 2022 – 2024, dalam giat ini juga dilakukan diskusi umum, ceramah agama dan ditutup dengan giat lomba serta permainan menarik lainnya.

 

Pewarta : Boim / Fahry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed