ANNAS Kecam Media Online Mengaitkan HW sebagai Anggota ANNAS

 

Bandung penanews.net Jawa Barat- Kasus Monster Pedofil pelaku Pemerkosa para Pelajar di Bandung, grup WA sampai Media Sosial yang di hebohkan oleh pemberitaan salah satu Media online, Bahwa HW sebagai Anggota Aktif dari ANNAS Aliansi Nasional Anti Syiah.

Tuduhan tersebut Dibantah keras Oleh Kang Hari salah satu Aktifis dari ANNAS, saat ditemui Redaksi penanews.net Kamis (16/12/21) di Gedung Sate, Bandung.

IMG 20211216 WA0084

 

 

“Apa yang mereka katakan apa yang mereka beritakan oleh media-media itu dengan menyebutkan bahwa si HW anggota ANNAS, seumur umur saya aktif di Lembaga Daawah ANNAS, belum pernah lihat dia ?? belum pernah melihat batang hidungnya ?? belum pernah melihat dia ada di ANNAS ?? Jadi apa yang diberitakan oleh media-media itu sangat sangatlah tidak benar, banyak pihak menyudutkan ANNAS karena selama ini ANNAS adalah Aliansi Nasional Anti Syiah,” ungkap kang Hari

IMG 20211216 192133

“Kita benar-benar bekerja dan berjuang agar syiah di Indonesia tidak ada, bahwa Syiah itu adalah sangat-sangat sesat, Syiah bukan Islam. Jangan ragu bahwa Syiah bukan Islam, Kenapa karena ia sudah sangat jauh jauh dan berbeda paham dengan Islam, seperti yang ketahui salah satunya Syiah memberikan label pelacur pada istri rasul dan juga membenci para sahabat selain Ali, dan masih banyak banyak bagi kesesatan yang Kita ketahui,” ungkasnya.

IMG 20211216 WA0086

 

Langkah ANNAS dalam koridor Hukum dalam pencemaran nama Baik, selama ini sesuai dengan protap, tetap berpedoman pada tabayun, ANNAS tetap mencari sumber yang jelas dan tetap waspada.

Red : Al fakir Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *