AWQP Peduli Korban Gempa Cianjur

Adventure Wakaf Quran Pedalaman

Bandung penanews.net Jawa Barat- Gempa dahsyat melanda wilayah Cianjur, Jawa Barat, dan sekitarnya. Senin, 21 November 2022, tepatnya pukul 13.21 WIB, gempa berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang daerah ini.

Berita terakhir yang disiarkan media, korban meninggal yang diketahui dan tercatat sudah mencapaiย  309 orang dan 1083 orang lainnya terluka dirawat di RSUD Kabupaten Cianjur danย  583262 pengungsi Angka tersebut masih berpotensi bertambah dan masih dalam pendataan.

Ambulans terus berdatangan membawa warga yang terdampak gempa. Sesekali terlihat tubuh manusia tertimpa reruntuhan materi rumah akibat gempa.

IMG 20221125 WA0048

“OrangBaik, kita bantu mereka yuk..Sampai saat ini listrik di sana masih padam. Rumah-rumah warga hancur dan runtuh. Beberapa fasilitas umum pun tak bisa digunakan. Rumah sakit penuh sesak dengan para korban yang masih terus berdatangan”

Dua tahun yang lalu dalam agenda TRIP penyaluran wakaf kami yang ke 7 yaitu tepatnya :18 januari 2020 Masjid / Madrasah Al-Kautsar Kp. Buniaga Rt 01 Rw 06 Kec. Pacet Cipanas – Cianjur

IMG 20221125 WA0049 IMG 20221125 WA0051

Yang mana berdasarkan informasi dari Asatidz disana bahwasanya masjid, madrasah dan warga sekitar kampung buniaga kec.pacet terdampak dari musibah bencana gempa cianjur. Perlu kami sampaikan bahwa bantuan untuk warga yang terdampak masih banyak sekali kekurangan.

Yuks menjadi wasilah kemudahan & kebahagiaan bagi mereka, sisihkan sebagian hartanya untuk membantu mencukupi kebutuhan mendesak saudara kita di cianjur dan sekitarnya , kami menerima titipan bantuan berupa logistik ataupun bentuk uang dengan cara transfer ke rekening :

๐—•๐—–๐—” ๐Ÿฎ๐Ÿด๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฐ๐Ÿด๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฒ๐Ÿต
๐— ๐—”๐—ก๐——๐—œ๐—ฅ๐—œ ๐Ÿญ๐Ÿฏ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿณ๐Ÿฎ๐Ÿฏ
[ ๐—ฎ/๐—ป ๐—ช๐—”๐—›๐—ฌ๐—จ๐——๐—œ ๐—ž๐—จ๐—ฅ๐—ก๐—œ๐—” ]

untuk konfirmasi bantuan bencana via transfer silahkan chat ke whatsapp 083821900747 ( Jeje )

Mari kita ambil peran jadi bagian dari solusi untuk kemaslahatan umat, berbagi untuk saudara kita di cianjur bersama
“ADVENTURE WAKAF QURAN PEDALAMAN”

Info detail silahkan hubungi :
๐—ช๐—ต๐—ฎ๐˜๐˜€๐—ฎ๐—ฝ๐—ฝ : ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฏ๐Ÿด ๐Ÿฎ๐Ÿญ๐Ÿต๐Ÿฌ ๐Ÿฌ๐Ÿณ๐Ÿฐ๐Ÿณ ( ๐—ท๐—ฒ๐—ท๐—ฒ )

IG : @waqafquran_pedalaman
FB : WakafQuran Pedalaman
Youtube : Adventure Wakaf Quran Pedalaman

Red: Alfakir Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *