Babinsa Dan Kepala Desa Kompak Jaga Kondusifitas Wilayah

Jurnalis : Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Anggota Koramil 0621-19/Rumpin Serka Andi Mulya dan juga sebagai Babinsa kompak dengan Rudi Jaya Kepala Desa Kertajaya, menjada kondusifitas wilayah, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Peran Babinsa cukup banyak, antara lain, menjadi penyuluh bagi masyarakat dalam sektor apapaun, serta menangkal berbagai bahaya maupun ancaman yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengatasi berbagai masalah kriminalitas. Ucap Serka Andi Mulya dalam keterangannya. Kamis (05/01/2023).

Sedangkan peranan Kepala Desa selain menjaga aparatur pemerintah tingkat desa, peran Kepala Desa untuk membimbing masyarakat kearah yang jauh lebih baik sangat dibutuhkan, serta menjaga kondisi dan situ desanya itu sendiri. Maka untuk mewujudkan itu saya bersama Rudi Jaya berkomitmen untuk saling bahu membahu menciptakan situasi Desa Kertajaya aman dan tentram. “Ujar Serka Andi Mulya

IMG 20230105 WA0019
Ket. Foto : Serka Andi Mulya Anggota Koramil 0621-19/Rumpin bersama Rudi Jaya Kepala Desa Kertajaya, dan Para Tokoh Masyarakat.

Lebih jauh ia mengatakan, tidak hanya Kepala Desa saja yang harus kompak sama saya (Babinsa) tapi para tokoh masyarakat pun harus ikut andil dalam menjaga kondusifitas wilayah. “Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *