Baksos Bersama Alumni Akpol 1995 Di Komperta Plaju (PATRIATAMA)

Palembang. penanews.net _ Sumsel. Dalam Kegiatan( Baksos )Bhakti Sosial di masa pandemi Vaksinasi dan penyerahan bansos serta voucher oxygen serentak di 13 Provinsi kepada warga Di wilayah jalan Kebun Jahe , Kelurahan Komperta Polsek Plaju Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan Selasa (07/09/2021) oleh Alumni Akpol 1995 (PATRIATAMA)

Menurut Pantauan Awak media kegiatan Baksos ini Dihadiri oleh Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan,SH, MH.,Para Kanit Polsek Plaju,Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Plaju, Personil Polsek Plaju Polrestabes Palembang .

Sementara di sela-sela kegiatan baksos Yang diberikan langsung melalui Polrestabes Kombes. Pol Irvan Prawira Setya Putra, Melalui Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan,SH, MH. Kepada Awak media Selasa (07/09/2021) Mengatakan Kegiatan Baksos di masa pandemi Vaksinasi dan penyerahan bansos serta voucher oxygen serentak di 13 Provinsi kepada warga yang terdampak covid-19 oleh Alumni Akpol 1995 ( PATRIATAMA) Beber dia.

“Ia menambahkan Pelaksanaan Kegiatan penyerahan Paket sembako sebanyak 80 (Delapan Puluh) Paket. Lalu Membagikan 80 (Delapan Puluh) Paket sembako kepada warga kelurahan komperta Plaju masyarakat yang berdampak Covid – 19

Selama pelaksanaan kegiatan Bansos terhadap masyarakat yang berdampak Covid 19 menggunakan Protokol Kesehatan Covid -19, tetap Prokes kata kata dia.

IMG 20210908 WA0001

“Kegiatan Bansos yang dilakukan oleh Alumni Akpol 1995 diberikan kepada warga yang terdampak covid-19, Serta untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat kepada Polri Imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Tutup dia.

(Fara Yunitasari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *