Bantu Masyarakat Dan Berikan Kenyamanan Dalam Berlalu lintas Bripka Agus Saptria bantu menyeberangkan anak sekolah

Indriani

 

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Senin,12/06/2023, Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi unit patroli Polsek Sagalaherang Polres Subang yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sagalaherang dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejadian laka lantas dan sekaligus memastikan aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sagalaherang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perempatan Alun-Alun Sagalaherang, dimana waktu pagi hari banyak warga dan anak sekolah yang melakukan aktifitas.

Adapun tugas yang dilakukan unit Patroli Polsek Sagalaherang dilaksanakan oleh Bripka Agus Saptria selaku Anggota Patroli untuk mencegah, mengurai kemacetan dan meminimalisir terjadinya kejadian laka lantas di wilayah hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Anggota unit Patroli Polsek Sagalaherang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan disekitaran perempatan Alun-Alun untuk mematuhi aturan lalu lintas.

Diungkapkan oleh salah satu siswa SMPN Sagalaherang Andi (14) bahwa kehadiran bapak polisi dalam mengatur lalu lintas dan membantu dirinya menyebrangi jalan setiap pagi menuju ke sekolah  sangat membantu sekali.

IMG 20230612 WA0027

Menurut masyarakat Sagalaherang. Kehadiran Polisi dari Polsek Sagalaherang di tempat keramaian pagi hari dalam membantu menertibkan lalu lintas maupun membantu masyarakat yang mau menyebrang jalan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *