Bantuan Empathy Foundation dan GUIH, Untuk Palestina

penanews.net _Bandung, Jawa Barat-
Rasa kepedulian dan perhatian Dunia terhadap gejolak konflik di jalur Gaza, Palestina. Seakan-akan membuat semua warga dunia tanpa ada hentinya menyuarakan “pengutukan” terhadap Agresi ZIONISME terhadap warga sipil Palestina.

Dalam agenda untuk membantu meringankan beban saudara kita di Gaza, Palestina. Lembaga kemanusiaan, Empathy Foundation (EF) Gerak Internasional dan Gerakan Ukhuwah Hijrah Islamiyyah (GUIH), melakukan langkah langkah meringankan beban saudara kita di Gaza, Palestina.

IMG 20210612 134313

Dengan membantu secara bertahap, dari mulai kebutuhan pokok sampai kebutuhan Air Bersih, yang sangat diperlukan oleh warga sipil setempat, yang terimbas akibat Agresi Militer Pasukan Zionis Israel.

IMG 20210612 134331

Empathy Foundation dan Gerakan Ukhuwah Islamiyyah dan Hijrah (GUIH) menyampaikan donasi untuk Saudara – saudari kita di Palestina Khusus nya di Gaza. “Sekarang sedang ikhtiar untuk menyediakan Air minum yang cukup langka di sana innshallah”, imbuh DR Abdurahman Anton Minardi, Direktur Empathy Foundation dan Amir GUIH.

 

Bandung, 12 Juni 2021

Pewarta : Al’fakir Gusman

IMG 20210228 160455

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *