oleh

Baraya Primus Desa Sukamulya Gelar “BARAYA CUP 2022”

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Baraya Primus Yustisio Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Amanat Nasional (PAN). Baraya Primus Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kab. Bogor. Menggelar Kompetisi Sepak Bola “BARAYA CUP 2022” Di lapangan Asem Cicangkal Desa Sukamulya. Minggu (15/05/22).

Baraya Cup di ikuti 8 (Delapan) Tim yang di bagi menjadi dua grup, Grup A terdiri dari Mora FC, Pengasinan, Qatar Slection, dan Bina Remaja, sedangkan Grup B terdiri dari Mandiri FC, Pesona FC, Monaco FC, dan JMM FC.

Pertandingan dimulai pada pukul 08:00 – 18:00 wib, pertandingan begitu sengit dan menghibur bagi para pecandu dan pencinta sepak bola, hal itu terlihat dari semua masing-masing Tim membawa suporter, pertandingan tidak hanya di padati oleh suporter masing-masing tim, tapi para pecandu dan pecinta Sepak Bola dari luar daerah pun turun menyaksikan.

Tim Sepak Bola dari JMMF keluar sebagai juara yang berhasil menyingkirkan para pesaing (tim) lainnya.

Kompetisi Baraya Cup 2022 sukses digelar atas kerjasama dan kekompakan para petinggi dan juga pengurus dari Baraya Primus Yustisio Anggota DPR-RI.

“Penyelenggara BARAYA CUP 2022, terdiri dari Jaro Bheno, Kadus Islah dan Rekan-rekan Baraya Primus Yustisio Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Bogor.

Penyelenggaraan Kompetisi Baraya Cup 2022 dihadiri pula oleh Staf Ahli Baraya Primus yaitu Kang Ayi, Ratna, serta Ketua Baraya Primus Se-kabupaten Bogor.

Jaro Bheno salah satu penyelenggara Kompetisi di sisi lapangan mengatakan, Pertama saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan Baraya Primus Desa Sukamulya, dan juga para Ketua Baraya Primus Se-kabupaten Bogor, yang telah mendukung dan mensuport sehingga Kompetisi Baraya Cup 2022 bisa berjalan dengan baik dan sukses,”

Kegiatan ini tidak hanya mempertontonkan kekuatan masing-masing tim sepak bola yang ikut berlaga pada kompetisi tahun ini, tapi lebih kepada ajang silaturahmi antar pengurus Baraya Primus dan masyarakat umum, serta lebih mempererat tali persaudaraan antar pengurus Baraya Primus Yustisio Anggota DPR-RI dari Praksi Patai Amanat Nasional,” ujar Jaro Bheno

 

Boim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.