Baru Dua Minggu Menjabat Sebagai Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin Bangunkan Mushola 

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Dua minggu jabat Kapolsek Kalijati, IPTU Udin Awaludin S.H, bangun Musholla lakukan reboisasi tanaman atau pepohonan di lingkungan Mapolsek Kalijati.

Hal tersebut tentunya guna memberikan kenyamanan pelayanan masyarakat yang hendak membuat dokumen atau yang berkunjung ke Mapolsek Kalijati.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat,” ujar IPTU Udin Awaludin di Mapolsek Kalijati, Kamis (6/7/2023).

Sementara itu, IPTU Udin juga menambahkan bahwa, karena dirinya salah satu putra daerah dari Kecamatan Kalijati, dirinya ingin memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat dari berbagai hal, tentunya sebagaimana tupoksi Polri, Mengayomi Melindungi dan Melayani masyarakat. IMG 20230706 WA0077

“Kami lakukan pembangunan di Lingkungan Mapolsek Kalijati ini tentunya agar terlihat indah, serta menjadikan Mapolsek yang ramah terhadap masyarakat. Hal ini kami juga menekankan kepada Jajaran kami untuk terus memberikan pelayanan yang ekstra terhadap masyarakat dari berbagai hal,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *