Basmi Premanisme, Polsek Gunung Sindur Gelar Razia

PN. Bogor, Jawa Barat. Saat ini, jajaran kepolisian tengah fokus membasmi aksi premanisme. Seperti dilakukan Polsek Gunungsindur Polres Bogor yang menggelar razia (operasi) preman, calo, sajam dan senpi di wilayah hukumnya.

Kapolsek Gunungsindur AKP Birman Simanulang mengatakan, pihaknya baru saja melakukan gelar razia premanisme di sekitar Jalan Pemuda guna menjamin kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Sekitar pukul 10.30 WIB, anggota Polsek Gunungsindur yaitu AKP Sarindi, Aiptu Asep Sukarya, Aiptu Rusnadi, Bripka Muriani dan Brigadir Denny, telah mengamankan 2 (dua) pelaku pungutan liar dengan barang buktiĀ uang sebesar Rp 6.000(enam ribu rupiah),” ungkap AKP Birman Simanulang, Senin (14/6/2021).

Kapolsek menambahkan, giat operasi tersebut menyasar tukang parkir liar yang telah meresahkan warga khususnya para pengguna kendaraan bermotor yang melintas di jalan Pemuda Gunungsindur.

“Dua pelaku yang diamankan adalah FJ umur 23 tahun dan DD, umur 43 tahun dan dibawa ke Mako Polsek Gunungsindur. Pelaksanaan giat razia premanisme berlangsung aman dan tertib.” Pungkas Birman.

IMG 20210614 WA0053

~ Petugas Polsek Gunungsindur mengamankan dua orang pelaku pungutan liar di Jalan Pemuda Gunungsindur sebagai bagian razia premanisme.

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *