Basuki Hadimulyono Dampingi Jokowi Blusukan Ke Subang

Jurnalis : Indri

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, terlihat ikut mendampingi Presiden RI Joko Widodo Blusukan ke Pasar Pujasera Subang. Selasa(27/12/2022).

Disela-sela mendampingi Jokowi, Basuki Hadimulyono terlihat sibuk ikut membagikan kaos kepada ribuan warga yang berdesak-desakan diluar pasar.

Basuki, dengan senang hati membagikan kaos kepada warga yang terus merangsek berdesakan ingin mendekati presiden untuk bersalaman dan mendapatkan kaos.

Dibantu Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Bupati Subang Agus Maskur, Basuki terlihat semangat membagikan puluhan kaos.

” Alhamdulillah, tadi berdesakan dengan dengan ratusan warga lainnya berebut Kaos, akhir dapat diberi langsung oleh Pak Menteri PUPR Basuki Hadimulyono,” ucap salah seorang warga Subang, Asep Sutisna, Selasa(27/12/2022)

Kehadiran menteri PUPR yang selalu tampil nyentrik dan sederhana tersebut, untuk ikut menyaksikan peresmian Bendungan Sadawarna, yang dibangun dengan anggaran 2 Trilyun 65 Milyar rupiah.

IMG 20221227 WA0055

Bendungan Sadawarna merupakan bendungan yang ke 33 yang di resmikan Presiden RI Joko Widodo.Bendungan ini memiliki luas genangan 680 hektar. Dimana dapat mengairi kurang lebih 4.280 hektar sawah yang ada di bawah seperti wilayah Indramayu dan sebagian Subang.

Caption : Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, membagikan Kaos ke Ribuan warga yang berdesakan di Pasar Pujasera Subang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *