Bentuk Kepedulian Sesama Komunitas Diperlihatkan Anak-Anak Bandung


penanews.net _ Bandung, Jawa Barat. Komunitas SAB (Sahabat Anak Bandung), dan komunitas lainnya mengelar kegiatan penggalangan dana, kegiatan di gelar di Taman Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, bertepat di seberang lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat. Rabu (10/3/2021) pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Baca Juga : penanews.net/wisata-budaya/pemdes-dago-kembangkan-situ-pasir-maung-menjadi-destinasi-wisata

Koordinator acara ini ketua SAB Rita Roswati menjelaskan”Dalam acara kegiatan penggalangan dana ini bentuk kepedulian buat teh yuli dari komunitas Barakuda yang mengalami kecelakaan”.

Baca Juga : penanews.net/p-news-tv/lemonale-kerjasama-umkm-dan-koperasi-petani-jeruk/

Acara penggalangan dana secara spontan tersebut, dihadiri komunitas SII, BAA, CPDS, BARAKUDA serta komunitas BJB dan sebagian komunitas lain nya menyusul.

“Alhamdulillah semoga kegiatan ini bisa di lakukan sampai hari minggu dan akan terus ada kegiatan seperti ini jika sahabat sahabat komunitas lain membutuhkan bantuan” tambahnya Rita

IMG 20210311 WA0014
Para Anggota Komunitas Pada Saat Melakukan Kegiatan Menggalang Dana Untuk sdr Yuli

“Melalui media penanews.net┬ámau dari komunitas mana saja silahkan jika akan membantu atau menyumbang, kita disini memperlihatkan silaturahmi dan kekeluargaan dari setiap komunitas”.pungkas babeh iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *