Bèrsama KPN Berbagi Untuk Sesama Masyarakat Bandung

Pewarta: Laela/ Red05

Bandung. penanews.netJawa Barat. Sadudulur dan Komunitas Pers Nusantara (KPN) berkolaborasi dalam hal kebaikan dengan Ojol, Duafa, Pedagang Asongan dan Tukang Parkir.

Sadudulur dan KPN (Komunitas Pers Nusantara) yang diketuai oleh, R. Aliman Hakim Setia Kusumah, S.E., Waketum Agus Santos, dan bertindak sebagai Sekjen Tedy yang beralamat sekretariat di Pasar Kidul RT 02 Cinambo Sukamulya kota Bandung kembali beraksi guna tebar kebaikan berbagi 50 nasi kotak, kali ini kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan tepatnya di Jl. Bojong Loa Kaler Jum’at 17 Maret 2023.

Target Jumat berkah kali ini adalah pengendara Ojol, kaum Duafa, pedagang asongan, tukang parkir serta tukang becak.

 

Donasi didapatkan dari donatur tetap yaitu Lem Dextone, Satgas Gojeg serta swadaya dari seluruh anggota Sadudulur dan KPN yang selalu peduli sesama, dengan ikhlas menyisihkan sebagian rejekinya.

Kegiatan ini didukung oleh media online penanews.net, jabarindo, dan penajournalis, turun dalam kegiatan Jumat berkah kali ini sebanyak 20 personil.

Disampaikan oleh Ketum Sadudulur dan KPN., R. Aliman Hakim Setia Kusumah, S.E. “Kegiatan Rutin Jum’at berkah kami ini bertujuan untuk mengajak seluruh anggota kami dan para donatur peduli terhadap sesama, dengan cara berbagi dengan harapan menjadi ladang amal ibadah diakhirat nanti .“

“Kali ini kami dibantu oleh 20 personil anggota, yang dengan sukarela turun ke lapangan untuk membagikan nasi kotak dan vitamin.”

Sementara itu, ”Kami ucapkan banyak terima kasih atas donasi dari donatur tetap kami dan seluruh anggota yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya, semoga menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” kata Wempy Ketua dari komunitas gojeg.

IMG 20230317 WA0151

” Apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada para pendukung kegiatan kami seperti media online penanews.net, jabarindo, dan penajournalis, kami berharap kegiatan kami ini dapat terus terexpose dengan tujuan memberikan contoh kepada seluruh lapisan/elemen masyarakat lainnya agar tetap continue peduli terhadap sesama dan lingkungan ,“ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *