Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi Monitoring Pembagian Bantuan Beras Pemerintah

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi Bripka Didin mahfudin dan Babinsa AD Dampingi Penyaluran beras kepada warga masyarakat Desa Sukamandi, Jumat (14/6/24).

Pengamanan Penyaluran Beras Cadangan Pemerintah kepada warga masyarakat Desa Sukamandi di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu,S.H.,S.I.K.,M.H.melalui Kapolsek Sagalaherang IPTU H. Irfan Firmansyah S.Pd.,M.M

Dijelaskan Bripka Didin bahwa pihaknya Melaksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bansos Cadangan Beras Pemerintah kepada warga masyarakat Desa Sukamandi Wilayah hukum Polsek Sagalaherang dengan didampingi oleh Babinsa AD,  Adapun Jumlah penerima manfaat sebanyak 591 KPM.

“Mudah-mudahan dengan masyarakat menerima bantuan beras dari pemerintah ini bisa sedikit meringankan beban hidup, dan beras tersebut bisa bermanfaat,” jelasnya.

IMG 20240614 WA0051

Adapun teknis Penyaluran dilaksanakan oleh Pihak Kantor Pos dengan cara Registrasi penerima berdasarkan surat undangan dan barcode yang sudah di bagikan kemudian membawa identitas diri KTP dan KK selanjutnya mengisi daftar hadir dan melakukan transaksi Penerimaan Bansos dan dokumentasi. Bantuan Sosial yang di salurkan berupa beras Sebanyak 10 Kg untuk Masing masing penerima manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *