Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi Polsek Sagalaherang  Polres Subang memberikan himbauan dan Sampaikan pesan kamtibmas.

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat beragam cara Polsek Sagalaherang untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya melalui sambang ke rumah warga binaan seperti yang dilakukan pada Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi Bripka Didin Mahpudin. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

Dalam sambang tersebut, Bripka Didin mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Tak lupa, petugas juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd. M.M. mengatakan, sambang ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

IMG 20230625 WA0030

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *