Bhabinkamtibmas Desa Sanca Polsek Jalancagak Polres Subang Hadiri Rapat Pleno (DPSHP)

Jurnalis : Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Bhabinkamtibmas Desa Sanca, Kecamatan Ciater Aiptu Herman Hermawan menghadiri undangan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan akhir (DPSHP) Tingkat Desa pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Di aula Desa Sanca Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Jum’at 02/06/2023

Aiptu Herman Hermawan sangat menyimak apa yang disampaikan pada saat rapat pleno tersebut

Dijelaskan bahwa hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) pemilu tahun 2024 Desa Sanca Kecamatan Ciater dengan rincian Sebagai berikut, Jumlah TPS:17, pemilih aktif :3.683, pemilih baru:4, pemilih tidak memenuhi syarat:11, perbaikan data pemilih:3, pemilih KTP el:239.

Giat ini pun berdasarkan arahan Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan Kapolsek Jalan Cagak Kompol Bonny Yuniar agar kegiatan rapat pleno rangakaian pesta demokrasi itu berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu kata Aiptu Herman, mengatakan adanya penyampaian hasil kinerja pantarlih untuk di ketahui oleh masyarakat umum bahwa Pemilu 2024 di kerjakan secara bertahap.

IMG 20230602 WA0159

Herman menambahkan “kepada seluruh masyarakat diharapkan aktif dalam rangkaian kegiatan pemilu 2024 mendatang, dirinya menghendaki agar pelaksanaan pemilu tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *