Bikers Subuhan Bandung, Peduli Korban Banjir Bandang Garut

(Bikers Subuhan Safari Ride To Garut)

Bandung, penanews.net Jawa Barat- Dalam rangka bakti sosial Bikers Subuhan Bandung , kali ini mengangkat Agenda Safari Bantuan untuk korban banjir bandang yang dilaksanakan di kabupaten Garut pada tanggal 25-26 Desember 2021. Yang bertemakan “Safari Ride To Garut”.

FB IMG 1640590694064

Dalam agenda tersebut Bikers Subuhan Bandung memberikan donasi bantuan untuk korban pasca Banjir Bandang di daerah karang tengah dan desa sukawening. Yang terdampak parah oleh banjir bandang bulan lalu.

FB IMG 1640589702016

Ada sembilan titik desa yang terdampak membutuhkan skala prioritas sarana dan pra sarana ibadah diantaranya, membutuhkan saluran air bersih untuk wudhu, air minum, mandi dan kebutuhan lainya yang sangat dibutuhkan oleh masyakat dalam melaksanakan ibadah.

FB IMG 1640589780864 IMG 20211227 143906

Dengan izin ALLAH rekan rekan yang tergabung dalam komunitas Bikers Subuhan Bandung, Alhamdulillah dapat menyalurkan sedikit bantuan Donasi kepada desa desa yang terdampak, akibat banjir bandang.

Bantuan yang di salurkan melalui rekan rekan Bikers Subuh Akbar Garut, yang notabene mereka adalah salah satu perwakilan Bikers Subuhan yang ada di wilayah garut.

Alhamdulillah penyaluran bantuan dan Donasi langsung diterima oleh perwakilan tokoh masyarakat, yang akan disalurkan bagi korban yang terdampak di daerah tersebut.

Red/Pen: Al’fakir Gusman

Sumber: Kang Indra Bikers Subuhan Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *