Bina Desa 2023, Tim Penggerak PKK Desa Cogreg Wakili Kecamatan Parung

Boim / Fahry

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Tim monitoring dan evaluasi dari Penggerak PKK Kabupaten Bogor, mengunjungi Desa Cogreg Kecamatan Parung Kabupaten Bogor. Kunjungan itu dilakukan untuk melihat pelaksanaan giat 10 program PKK di desa tersebut.

Sekretaris Camat (Sekcam) Parung, Ramdan Firdaus mengatakan, dipilihnya Tim Penggerak PKK Desa Cogreg untuk menjadi lokasi kunjungan monev karena pelaksanaan 10 program PKK di desa ini sudah dilakukan secara baik.

“Kami dari Pemcam Parung tentu ingin semua desa secara bergiliran mendapat kesempatan untuk program bina desa ini. Tahun lalu dikuti Desa Parung dan di tahun 2023 ini diikuti Desa Cogreg,” ucap Ramdan Firdaus, Senin (10/7/2023).

Ia menjelaskan, dalam kunjungan ini ada sekitar 7 orang anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor yang datang guna melakukan giat monev. Rombongan itu dipimpin oleh Hajjah Dini Komar dan di sambut oleh jajaran Pemcam Parung serta semua Kepala Desa (Kades) dan istri Kades selaku Ketua Tim Penggerak PKK di tingkat desa.

“Monev dilakukan untuk pelaksanaan 10 program PKK yang terbagi ke dalam 4 Pokja. Tadi ada pula giat peninjauan langsung lapangan ke KWT, PAUD, Posyandu, Rumah Sehat dan lainnya,” tukas Sekcam Parung Ramdan Firdaus.

Sementara Kepala Desa (Kades) Cogreg, Mad Yusuf Supriatna menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendorong terlaksananya 10 program PKK di desa yang dipimpinnya tersebut.

IMG 20230710 WA0084

Sebagai Pembina PKK Desa Cogreg, Ia berharap semua program bina desa yang telah dilakukan melalui 10 program PKK tersebut bisa bermanfaat untuk warga masyarakat terutama di kalangan ibu rumah tangga dan tataran keluarga.

“Sehingga keluarga dan masyarakat di Desa Cogreg ini makin sehat, produktif, kreatif dan bahagia. Terimakasih saya ucapkan kepada Pemcam Parung dan semua kader PKK serta masyarakat Desa Cogreg yang telah membantu program ini berjalan dengan baik,” tukas Kades Yusuf, sapaan akrabnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *