Bupati Bogor Pastikan Program Samisade di Rumpin Berjalan Lancar

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Bupati Bogor Adi Yasin melakkukan pemantauan hasil pengerjaan jalan program satu milyar satu desa (Samisade) dan Rutilahu serta kegiatan vaksinasi untuk anak 12 tahun keatas di Kecamatan Rumpin, Kamis (16/12/2021).

Ade Yasin juga turut meresmikan jalan program Samisade di Desa Cibodas dan Desa Rabak dan Desa Kampung Sawah Kecamatan Rumpin. Ia menyampaikan, semua desa di Kecamatan Rumpin sudah menerima bantuan program Satu Miliar.

“Kunjungan kerja ke Kecamatan Rumpin ini dalam rangka memastikan hasil pengerjaan program pengerjasn Samisade dan Rutilahu serta Samisade ini yang saya lakukan juga setiap minggu ke kecamatan-kecamatan lain,”ujarnya.

Sementara itu Camat Rumpin Ade Zulfahmi menuturkan, kunjungan kerja Bupati Bogor melihat hasil pengerjaan program Samisade, pelaksaan vaksinasi serta pelaksaan Rutilahu dan beristirahat di tempat wisata bukit Muara.

“Semua desa di Kecamatan Rumpin mendapetkan bantuan program Samisade, dan semuanya dapat satu milyar ful, tadi juga Bupati sangat mengapresiasi kepala desa yang percaya dengan janji Bupati satu milyar satu desa terealisasi, “imbuhnya.

Lanjut Zulfahmi menambahkan, dari 14 desa se Kecamatan Rumpin baru 13 desa yang sudah mendapat ful satu milyar. Desa Cidokom yang belum mendapatkan secara keseluruhan karena terhambat akses pengerjaan jalan di desa Mekarjaya.

IMG 20211217 WA0012

“Jadi harus bergantian karena jalannya nyambung, kalau tidak bergantian nantinya harus ada akses jalan warga yang harus terputus. Soal ADM desa Cidikom sudah berjalan dan sudah bisa mengajukan usulan yang kedua, “tandasnya.

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *