Camat Megamendung Meresmikan Mushola Al Bantani Mapolsek

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Camat Megamendung Acep Sajidin, MSi Sangat Mensyukuri atas apa yang telah dirancangnya bersama-sama dengan muspika, dan dilaksanakannya mulai dari peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Bantani sampai pada pelaksanaan peresmian, peresmian Mushola Al Bantani ini tentu sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT bahwa sanya mulai bisa digunakan oleh seluruh anggota mapolsek megamendung dan seluruh warga masyarakat baik yang ada di seputaran mapolsek maupun yang melintas bisa melakukan istirahat dan menggunakan Mushola Al Bantani untuk beribadah pastinya, dan bisa untuk istirahat, tentu semua itu berkat bersama-sama dengan muspika dan seluruh elemen masyarakat sehingga berdirinya bangunan dengan baik dan sangat memadai di pergunakan untuk ibadah.

Acep dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan mushola Al Bantani Mapolsek Megamendung dan diresmikannya, dan semoga dengan fasilitas ibadah yang sangat memadai ini bisa lebih bermanfaat dengan telah dibangunnya mushola ini, ke depan tentunya bisa menjadikan ladang ibadah bagi kapolsek dan jajarannya serta seluruh keluarga besar anggota mapolsek megamendung. Ucapnya

Kapolsek Megamendung AKP Akhmad Tri Lesmana, SH,MM menyelenggarakan peresmian Mushola Al Bantani belum lama ini, nama Mushola Al Bantani tersebut diambil dari nama ulama terkenal dari Banten yaitu Syeh Nawawi Al Bantani sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasanya dalam penyebaran agama Islam di daerah Banten maupun Bogor dan sekitarnya.

IMG 20220916 WA0005
Kapolsek Megamendung, AKP. Akhmad Tri Lesmana, S.H.,MM.

Lanjut Kapolsek Megamendung AKP Akhmad Tri Lesmana, SH,MM, menuturkan, saya sangat mengucapkan terima kasih dan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang dalam pembangunan mushola ini semuanya berjalan dengan lancar dan baik tak kurang sedikitpun, tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur sehingga pembangunan mushola dapat selesai dibangun dan bisa digunakan untuk ibadah anggota Polsek dan masyarakat sekitar. Tuturnya.

A Tri Lesmana menjelaskan, karena jalan raya cikopo selatan adalah jalan alternatif bahwa puncak merupakan tujuan wisata baik masyarakat bogor maupun jakarta dan banten, dalam wilayah yang strategis ini sebagai jalur alternatif perlintasan masyarakat yang akan mengarah ke puncak dan di jadikan tempat istirahat di seputaran mapolsek megamendung, maka dibangunlah mushola Al Bantani ini sehingga masyarakat dengan mudah untuk mencari tempat ibadah sholat. Jelasnya

“Karena Jalan Raya Cikopo Selatan adalah jalan alternatif menuju puncak bogor dan sekitarnya sehingga dengan berdirinya Mushola bisa bermanfaat untuk wisatawan yang melintasi jalan tersebut melaksanakan ibadah Shalat. Tandasnya

Sementara itu Danramil 0621-10 Mayor Inf Eka Purnama, S.I.P,MM menuturkan, “Semoga dengan membangun Mushola ini bisa menjadikan motivasi baik dalam ibadah, baik itu ibadah keseharian melaksanakan sholat lima waktu, maupun ibadah-ibadah yang lainnya dalam pelaksanaan Hari Besar Islam yang tentu dalam melaksanakannya akan bersama-sama seluruh elemen agar ladang ibadahnya bersama-sama juga mendapatkannya. Tentu dengan niat yang tulus, ikhlas apa yang di berikan atau ditanamkan dalam aktivitas keseharian semuanya akan membawa keberkahan khusus untuk kapolsek dan seluruh jajarannya umumnya bagi anggotanya serta kita semua yang bersama-sama ikut serta membantu dalam pembangunan mushola al bantani. Tuturnya.

Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut di antarannya Camat Megamendung, Danramil 0621-10, para kepala desa, Ketua MUI, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna beserta jajarannya, para Ketua Rw, para Ketua Rt, serta masyarakat  lainnya.

 

(Y2Z)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *