Camat Parungpanjang Ikut Vaksinasi Setelah Sempat Ditunda

Jurnalis : Boim / Fahry


penanews.net _ Bogor, Jawa Barat. Setelah ditunda satu hari karena kondisi kesehatannya tidak cukup baik untuk mendapat auntikan vaksin Covid 19, Camat Parungpanjang Icang Aliudin akgirnya dapat mengikuti giat vaksinasi pada Kamis (4/3/2021).

Icang menjelaskan, vaksinasi covid 19 sangat penting bagi semua orang agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari penukaran covid 19.

Baca Juga : penanews.net/berita/10094/buset-polres-bogor-amankan-60-tersangka-curanmor/

“Vaksinasi ini tidak sakit, aman dan halal. Saya harap semua warga masyarakat nantinya bisa mengikuti vaksinasi covid 19 agar tercipata kekebalan tubuh dan herd imunnity.” ucap Icang Aliudin.

Sementara Kepala Puskesmas Parungpanjang, dr. Susi Juniarti M.Kes mengungkapkan bahwa ada 115 aparatur pelayan publik yang mengikuti vaksinasi yang dilakukan selama dua hari, yaitu Rabu dan Kamis (3 – 4 Februari 2021).

Baca Juga : penanews.net/berita/9931/kapolsek-danramil-dan-camat-serta-jajaran-rumpin-dan-anggota-tni-polri-serta-pol-pp-laksana-vaksinasi/

“Hari pertama ada 83 orang yang divaksin dan hari kedua ada 32 orang. Penerima vaksin adalah unsur pelayan publik baik TNI, Polri, staf kecamatan, MUI, KUA dan lainjya.” Pungkas Susi Juniarti.

IMG 20210304 WA0113

~ Camat Parung Panjang Icang Aliudin saat mengikuti vaksin covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *