Cegah Bullying Di Lingkungan Siswa Sekolah Dasar Bripka Andri Hermawan Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Bhabinkamtibmas Desa Curug agung Bripka Andri Hermawan menyambangi sekaligus memberikan pengarahan kepada siswa siswi di Desa /Kec Sagalaherang Kab Subang. Rabu (14/06/2023).

Maraknya kasus Bullying /penindasan, kekerasan dan sebagainya yang terjadi di kalangan pelajar menimbulkan keresahan di kalangan orang tua dan pihak pengajar, berdasar hal tersebut pihak sekolah berkordinasi dengan pihak Kepolisian agar senantiasa melakukan upaya pencegahan/antisipasi dan penindakan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang IPTU H. Irfan Taufik Firmansyah S.Pd. M.M. merespon dengan memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk turun ke sekolah – sekolah memberikan arahan dan himbauan berupa pesan kamtibmas terkait permasalahan tersebut.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Curug agung Bripka Andri Hermawan yang memberikan arahan dan himbauan berupa pesan kamtibmas terkait permasalahan tersebut  di atas , di Citalutug Desa Sagalaherang Kaler Kec. Sagalaherang Kab Subang.

IMG 20230614 WA0065

Langkah yang diambil ini, adalah sebagai bentuk  upaya/komitmen dari pihak Kepolisian Polsek Sagalaherang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Sagalaherang. tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *