Ciptakan Harkamtibmas yang Kondusif Kapolres Subang Gelar Nemoni Rakyat di Desa Cikujang

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui program Nemoni rakyat, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.I.K., S.H. M.H. mengunjungi masyarakat desa cikujang kecamatan Sagalaherang Rabu malam (19/6/24)

Dalam kesempatan kegiatan nemoni rakyat tersebut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu menemui para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat yang bertempat di GOR Desa Cikujang kecamatan Sagalaherang.

Dihadiri oleh Kapolsek sagalaherang beserta jajaran, Danramil sagalaherang, Forkopimcam dua kecamatan yaitu kecamatan Sagalaherang, serangpanjang, para kepala desa dan PPK

Kepala Desa Cikujang Edeh Rodiah dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada polres Subang beserta jajaran, juga kepada Kapolsek sagalaherang yang telah mempercayakan desa cikujang atas program Nemoni rakyat yang diselenggarakan oleh polres Subang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu yang telah berkenan mengunjungi desa cikujang dalam program Nemoni rakyat, pada  kesempatan ini kami bisa bersilaturahmi dengan polres jajaran beserta rekan dan para tamu undangan  yang hadir pada kesempatan ini,”imbuhnya.

Dijelaskan edeh dalam sambutannya bahwa desa cikujang termasuk desa yang mewakili sebagai desa pengusung program sinergitas tiga pilar sampai ke tingkat Polda Jabar, jelasnya.

IMG 20240619 195053 902

Harapannya di ungkapkan edeh bahwa desa cikujang kedepannya bisa mewakili sampai di tingkat mabes polri, karena itu kami atas nama pemerintahan desa cikujang mohon doa dan dukungan dari semua pihak, pungkasnya.

Dalam sambutannya Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para seluruh hadirin dan juga kepada seluruh Masyarakat untuk menjaga kondusifitas, (menekan angka kriminalitas kejahatan jalanan dan sebagainya khususnya di wilayah kecamatan Sagalaherang dan serangpanjang, ujar Ariek.

“Kami polri membutuhkan dukungan dari masyarakat, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polres Subang, ungkapnya.

Ariek mengharapkan bahwa untuk mewujudkan Kamtibmas yang nyata dibutuhkan sinergitas dari berbagai elemen seperti Forkopimcam, kepala desa, para tokoh masyarakat dan tentunya masyarakat itu sendiri,

“Polisi tidak bisa bergerak sendirian dibutuhkan sinergitas dgn berbagai unsur,” tambahnya.

Di dampingi oleh JPU polres Subang seperti para kepala satuan jajaran polres subang, kasat reskrim, kasat lantas, kasat narkoba, kasat Intel, kasat Sabhara, kasi propam, kasi Humas, Kanit Regident dan juga para taruna polres Subang ikut serta dalam kegiatan nemoni rakyat tersebut.

IMG 20240619 210324 472

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Menegaskan dan menghimbau, bahwa seluruh elemen masyarakat harus bisa menjaga pada pilkada mendatang khususnya untuk kecamatan Sagalaherang dan serangpanjang, dengan tujuan menjaga keamanan Kamtibmas pada wilayah masing-masing sehingga tercipta suasana pilkada yang aman, nyaman serta kondusif, tambahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat atas terciptanya suasana kondusif selama pilpres dan pileg kemaren, mudah-mudahan masyarakat Subang dapat menciptakan suasana yang sama aman nya dalam menghadapi pilkada mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *