Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Polsek Sagalaherang Melakukan Kegiatan Penanaman Pohon

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78 Kapolsek Sagala herang beserta jajaran di dampingi oleh anggota Bhayangkari melakukan kegiatan penghijauan penanaman pohon

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek sagalaherang IPTU Irfan Firmansyah S.Pd., M.M

Penanaman pohon jenis mahoni, Katapang dan albasiah tersebut dilaksanakan di kampung Tengger agung Desa Sagalaherang kidul kecamatan Sagalaherang Sabtu (22/6/24).

Kapolsek Sagalaherang IPTU Irfan Firmansyah mengatakan penanaman pohon tersebut sebagai bentuk pemanfaatan lahan untuk dikelola dan bermanfaat bagi masyarakat, imbuhnya.

IMG 20240622 WA0010

“Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan diharapkan dapat membawa dampak positif di masa yang akan datang, tujuan utama dari penanaman pohon tersebut adalah untuk kelestarian lingkungan,” jelasnya.

Iptu Irfan juga mengajak kepada seluruh unsur masyarakat, agar bersama-sama melakukan penanaman pohon yang bertujuan untuk penghijauan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *