Di Hari Ke 4 Pencarian Pemotor Wanita Terseret Arus Sungai di Subang Belum Membuahkan Hasil

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Di hari ke empat ini Petugas SAR gabungan masih berupaya mencari pemotor wanita yang hilang akibat terseret arus Sungai Curugagung di Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Firmansyah mengatakan, pencarian kini sudah meluas ke beberapa titik di Sungai Curugagung hingga sepanjang Sungai Ciasem hingga muara Pantura.

“Pencarian sudah diperluas bahkan pencarian kita sampai ke Bendungan Leuwi Nangka, Cikaum terus petugas sampai ada yang standby sampai dengan muara Pantura,” ujar Irfan kepada penanews di lokasi titik awal korban hilang, Sabtu (15/10/2022).

Irfan menuturkan, petugas gabungan masih terkendala dengan cuaca buruk serta debit air Sungai Ciasem yang terus meluap apabila hujan deras turun di wilayah Subang Selatan.

“Kendalanya yang dihadapi masih tetap sama yaitu cuaca, kadang dari siang hari hujan sudah mulai turun jadi tentunya mengganggu proses pencarian korban,” katanya.

Seperti diketahui pengendara motor yang terseret arus Sungai Curugagung tersebut bernama Ratna Vitria Ningsih (25) warga Ci Herang Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang, Subang. Korban yang merupakan wanita tersebut nekat melintasi jalan yang sudah diluap air. Sehingga korban bersama dengan kendaraannya terseret arus tersebut.

IMG 20221015 WA0039

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (12/10) sore sekira pukul 17.30 WIB saat hujan deras yang mengguyur wilayah Subang Selatan.

Sementara itu, dalam pencarian hari kedua, tim gabungan sudah menemukan kendaraan milik korban. Kendaraan motor tersebut ditemukan 100 meter dari lokasi korban dinyatakan hilang.

 

Indri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *