Di Masa Tenang Panwaslu Kecamatan Subang Pastikan Wilayahnya Bersih dari APK

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Hari terakhir masa tenang, Panitia pengawasan Pemilu Kecamatan Subang, pastikan wilayahnya bersih dari APK (alat peraga kampanye)

Ketua Panwas am Subang Iwan Darmawan mengatakan bahwa wilayahnya dapat dipastikan bersih dari APK pada masa tenang terakhir ini, hal tersebut dijelaskan dalam press relaese yang di gelar dikantor panwascam Subang jalan Nusa Indah Sukarahayu kepada awak media Selasa 13/02/2024.

Seperti yang dijelaskan Iwan terhitung tanggal 11 February 2024 pihaknya telah bersama-sama melakukan penertiban APK bersama Bawaslu Subang, Satpol PP, dan juga Dishub.

“Tepatnya hari Minggu kemarin kami ikut serta melakukan penertiban APK bersama-sama”

Adapun hasil yang dicapai pada penertiban di masa tenang pertama adalah sekitar 700 APK dari berbagai bentuk dan ukuran, sedangkan pada masa tenang kedua yaitu hari Selasa kami berhasil menertibkan sekitar 500 APK, jumlah tersebut tidak termasuk dengan hasil penertiban yang dibawa oleh Bawaslu.

IMG 20240213 103620 556

“Dari hasil penertiban gabungan sebagian APK di bawa oleh Bawaslu dan di simpan di tempatnya”

Ditambahkan Iwan pihaknya akan terus melakukan monitoring penertiban APK selama masa tenang ini, dan ini adalah hari terakhir mudah-mudahan penertiban APK dapat bersih seratus persen,jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *