Diakhir Pekan Polres Subang Tertibkan Komunitas Motor di Jalur Selatan

Jurnalis : Indri

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna kendaraan yang melintas atau berlibur di Jalur wisata Kabupaten Subang, Padal Jalur Selatan, Ipda Egga Sugiharto Raden S.H, S.Kom, M.M., bersama Personil Lantas Polres Subang lakukan giat pengamanan Jalur tersebut, Sabtu (04/02/23).

Giat tersebut dilaksanakan selain mengamankan jalur guna menghindari atau menekan kemacetan di wilayah tersebut petugas juga melakukan penertiban kepada komunitas motor yang hendak melaksanakan Sunday Morning Ride (sunmori).

Adapun tindakan yang dilakukan para petugas dalam giat tersebut diantaranya, melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus Lalin Jalur Selatan dan Obyek wisata Astro, Ciater, Castelo, CHR.

IMG 20230205 WA0060

Petugas juga melaksanakan imbaun dan penertiban masyarakat komunitas R2 yg melaksanakan Sunmori sepanjang jalur Wisata Ciater untuk tidak melakukan balapan dan kebut-kebutan yang dapat menyebabkan kecelakaan bahkan sampai mati Konyol.

Selain itu Jajaran Sat Lantas Polres Subang pun melaksanakan himbauan dan penertiban masyarakat komunitas fotografer jalanan yg melakukan pemotretan terhadap komunitas R2 di jalur Wisata.

Dan sampai saat ini terpantau situasi arus jalur selatan khususnya jalur wisata dalam keadaan aman dan lancar pengunjung wisata dalam keadaan normal rata rata kapasitas terisi 40%.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *