Dihadiri Dewan Katar Kecamatan Sukajaya Gelar Turnamen Bulutangkis

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Bertempat di gedung serbaguna Gor sukajaya, Karang taruna (Katar) kecamatan sukajaya menggelar turnamen bulutangkis (badminton), diikuti 80 peserta, se kecamatan sukajaya serta masyarakat umum. Turnamen berlangsung empat hari. dari hari jumat, sampai hari senin.

Peserta kompetisi tidak di ikuti oleh kaum muda milenial saja, melainkan kaum bapak bapak pun antusiasa mengikuti nya. Karena olahraga badminton mayoritas masyarakat negeri ini menyukainya.

Turnamen yang di ketuai oleh Dudi samudi mengatakan “alhamdulilah turnamen badminton ini di dukung penuh oleh sebelas kepala Desa, pak camat Sukajaya, bahkan dua dewan DPRD kabupaten bogor davil lima mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kompetisi ini sesuai rencana dan lancar” ucapnya. Sabtu, (17/12).

Wakil DPRD komisi III Aan Triana Al Muharom, SS dari praksi partai Golkar yang mengapresiasi kompetisi bulutangkis di Gor mengatakan “buat teman teman karang taruna di sukajaya yang sedang melaksanakan kompetisi, saya sangat mengapresiasi, mendukung untuk hal positif sperti ini. Kegiatan ini kedepannya harus terus dilaksanakan untuk mempersatukan pemuda memudi khususnya di kecamatan sukajaya” ujarnya. Sabtu, (18/12/2021).

Masih kata, Aan “dan saya berharap para pemuda pemudi katar tidak melaksanakan cabang olahraga ini saja, tapi masih banyak olahraga lainnya yang perlu di kembangkan serta aspek yang lainnya, dari inspirasi inspirasi teman teman katar untuk membuat agenda yang lebih wah lagi dan bermanfaat untuk masyarakat terkhusus para pemuda”. Tuturnya.

“Saya berharap untuk di pertandingan ini agar bisa saling silaturahmi dari satu dengan lainnya, dari desa satu dengan desa lainnya. mempersatukan masyarakat serta anak anak muda di kecamatan sukajaya dalam bentuk olahraga. Jadi dengan olahraga, tentunya ini kegiatan positif, dan semoga dapat membawa dampak positif bagi teman teman baik itu secara fisik maupun sikis mereka. Tentunya kami teman teman di DPRD mensuport sebisa mungkin apa yang perlu kami bantu. Yang pasti kegiatan ini katar keren” harapnya Aan.

Ketua katar kecamatan Sukajaya Azis sulaiman menambahkan “untuk peraih juara ke 1,2, dan 3, kita siapkan trovi dan ada uang pembinaan juga, karena turnamen ini dari swadaya. Tentunya gelaran turnamen ini kami perketat dengan menerapkan protokol kesehatan” tutupnya.

 

Pewarta : Dayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *