Dirgahayu TNI ke-78 Diperiahkan Dengan Keharmonisan di Kecamatan Rumpin, Bogor

Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Bertempat di Mako Koramil 0621-19/Rumpin, dalam semangat kebersamaan dan harmoni, Muspika Kecamatan Rumpin merayakan Dirgahayu TNI ke-78 tahun 2023 dengan penuh kegembiraan. Muspika yang terdiri dari Kepolisian Sektor Rumpin, Pemerintahan Kecamatan Rumpin, dan Koramil 0621-19/Rumpin, menyatukan langkah dalam merayakan momen bersejarah ini. Acara perayaan ini menjadi momentum berharga bagi warga Kecamatan Rumpin.

Video Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 78 Oleh Muspika Rumpin :

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Koramil 0621-19/Rumpin menerima ucapan selamat dari Pemerintahan Kecamatan dan Kepolisian Sektor Rumpin. Kapten Inf Iwan Wardhana, Danramil 0621-19/Rumpin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, khususnya Muspika Kecamatan Rumpin, atas dukungan yang luar biasa. Mereka memberikan hadiah spesial untuk memperingati ulang tahun TNI yang ke-78, menandakan solidaritas dan kerjasama yang erat di Kecamatan Rumpin.

Perayaan ini tidak hanya mencerminkan sinergi antarinstansi di Kecamatan Rumpin, tetapi juga menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap TNI. Semangat kebersamaan dan rasa bangga terhadap TNI terpancar dengan jelas dalam perayaan yang meriah ini. Momentum Dirgahayu TNI ke-78 tahun 2023 diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di Kecamatan Rumpin.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Iwan Wardhana menggarisbawahi pentingnya kerjasama erat antara instansi untuk mendukung kemajuan dan keamanan wilayah ini. Perayaan yang meriah ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam mengukuhkan ikatan batin antara TNI, pemerintah, dan masyarakat Kecamatan Rumpin.

IMG 20231005 152415

Dengan semangat yang berkobar-kobar, warga Kecamatan Rumpin bersama Muspika merayakan Dirgahayu TNI ke-78 tahun 2023 dengan harapan bahwa kerjasama yang erat ini akan terus berlanjut. Solidaritas dan keharmonisan yang tercipta pada acara perayaan ini menjadi modal berharga untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Kecamatan Rumpin dan wilayah sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *