Ditemui Langsung Oleh Cak Thoriq Dan Gus Nauval, PAC Ansor Banyuates Salurkan Bantuan Donasi

Sampang. penanews.net _ Jatim. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banyuates bersama dengan Satkoryon Banser Banyuates bertandang ke Lumajang untuk menyalurkan bantuan donasi korban erupsi gunung Semeru.

Rombongan PAC Ansor Banyuates dipimpin oleh sahabat Mahfuddin dan disambut langsung oleh Bupati Lumajang yang juga sebagai kasatkorcab Banser Lumajang serta Gus Abdul Mughid Nauval selaku ketua PC GP Ansor Lumajang, Kamis (16/12/2021).

Gus Nauval menyampaikan terima kasih kepada rombongan yang telah peduli terhadap masyarakat Lumajang lebih-lebih yang terdampak oleh erupsi gunung Semeru.

Lebih lanjut Gus Nauval menambahkan bahwa bukan jumlah donasi yang menjadi tolak ukur, tapi niat tulus dan kepedulian para donaturlah yang tidak bisa ternilai harganya.

“Terima kasih sahabat-sahabat atas kepeduliannya. Semoga semua yang telah dilakukan menjadi catatan amal baik,” Ucapnya.

Sementara itu, bupati Lumajang H. Thoriqul Haq mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh rombongan PAC Ansor Banyautes. Pihaknya meminta agar semua sahabat-sahabat Ansor-Banser juga membantu mendoakan agar masyarakat Lumajang diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang sedang dihadapi tersebut.

“Ini merupakan upaya yang luar biasa dari PAC Banyuates. Selanjutnya, kami minta dukungan dan doanya kepada sahabat-sahabat untuk semua masyarakat Lumajang agar diberikan kekuatan dan ketabahan atas cobaan (erupsi gunung Semeru) ini,” Katanya.

Disamping itu, mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur tersebut juga menyampaikan bahwa kini pihaknya tengah fokus untuk persiapan relokasi. Dalam pelaksanaan relokasi itu, pria yang akrab disapa cak Thoriq tersebut banyak melibatkan sahabat banser.

IMG 20211216 WA0040

“Sekarang kita fokus pada persiapan relokasi. Kita juga banyak melibatkan sahabat-sahabat banser disitu.” Tuturnya.

 

Pewarta : YON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *