DPRD Subang Gelar Fun Bike Meriahkan HUT Subang ke 75 Tahun

Indriani

Subang. Penanews.nes _ Jawa Barat Fun Bike Subang Jawara berjalan dengan sukses. Kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke-75 Kabupaten Subang tersebut diikuti 5.000 orang di halaman kantor Bupati Subang, Jawa Barat, pada Minggu (21/05/2023).

Kegiatan yang dibuka Sekda Subang Asep Nuroni yang mewakili Bupati Subang Ruhimat dihadiri Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang.

Kegiatan ini dilaksanakan Sekretariat DPRD Subang tersebut dihadiri anggota DPR RI, DPRD Jawa Barat, DPRD Subang, politisi, komunitas sepeda dan masyarakat dari Subang serta luar Kabupaten Subang.

Masyarakat luar Subang berasal dari Bogor, Bandung, Karawang, Bekasi, Purwakarta, Indramayu, Cirebon dan daerah lainnya terutama pecinta gowes. Mereka dihibur Putri Jamila juara Bintang Pantura 5.

Fun Bike Subang Jawara menempuh jarak 15 Km mulai dari dan berakhir di halaman Kantor Bupati Subang dengan hadiah utama dua sepeda motor sumbangan dari anggota DPR RI Fraksi PAN Farah Puteri Nahlia.

Asep berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Subang, para sponsor, serta seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan Fun Bike Subang Jawa Barat

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang memacu semangat masyarakat untuk terus hidup sehat, dan meningkatkan kekuatan Jawara raga dengan memasyarakatkan olahraga,” harapan Asep.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Subang Ujang Sutrisna pun berterima kasih kepada semua pihak telah membantu suksesnya pelaksanaan Fun Bike Subang Jawara yang tanpa dana dari APBD Kabupaten Subang.

“Kegiatan ini sangat bagus kerena multiplier effect ekonomi, sehingga harus jadi agenda rutin yang perlu dukungan anggaran dari APBD Kabupaten Subang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *