FORMASI, Siaga Menjamurnya Aliran Sesat Mengatasnamakan Islam

Bandung, penanews.net Jawa Barat- Kejadian HW sebagai bentuk Radikalisme dari orang-orang yang melecehkan dan mengkriminalisasi Islam, dengan cara Yang betul-betul mendzolimi. padahal yang sebenarnya itu adalah bukan Pesantren Tahfiz Quran tapi itu adalah Pondok sekolah Islamic Boarding School.

Mereka Sengaja mendiskreditkan bahwa seolah-olah Pesantren melakukan hal-hal yang diluar Koridor pendidikan Agama, Disini dengan kejadian HW ini, jelas-jelas ini adalah gerakan-gerakan yang FB IMG 1639655325563menyudutkan umat Islam. Sejarahnya dan senyatanya adalah itu adalah kerjaan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Sebetulnya tidak jauh dari Faham Zionis, jenis tersebut yang dibentuk oleh aliran aliran sesat, yang berkedok Pesantren. Yang di sinyalir beraliran Syiah, Syiah bukan Islam, Syiah adalah aliran sesat.

IMG 20211216 230314 scaled

Dengan keistiqomahan umat islam, terus terjalinnya Ukhuwah Islamiyah kita, terus berjuang untuk tetap melaksanakan dan menegakan syariat Islam. melawan setiap gerakan yang merusak tatanan Islam. Yang menyudutkan umat Islam yang jelas ini adalah propaganda-propaganda dari Zionis, yang Radikal sesungguhnya yaitu dari aliran sesat Syiah Laknatullah.

Sumber : Abah Ncep FORMASI
Red : Al Fakir Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *