Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renstra Kecamatan Tenjo Th 2024 – 2026

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Optimalisasi Kinerja penyelenggaraan Penyusunan Rencana Strategis ( Renstra ) Kecamatan Tenjo dalam rangka peningkatan pelayanan publik pada umumnya juga pemaksimalan Program instansi pemerintah dimasing – masing wilayah se-kecamatan Tenjo.27/10/2022.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tenjo diadakan rapat yang dihadiri oleh Camat Yudhi Utomo,Sekcam Maman Sumantri, Acep Sutisna Kasitrantip, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo, Wawan Kasi Ekbang, Siswandi Kasubag Program dan Keuangan, Kepala Desa ( Kades ) Tenjo Rudi Haerudi, Kades Babakan Suwardi, Kades Tapos Ratma, Kades Sofyan Aji Sabela, Dr. Hendrayati Ipango KA. Puskesmas Tenjo, Dr. Dian KA. Puskesmas Pasar Rebo, para. staf Desa dan perwakilan Muspika lainnya se-kecamatan Tenjo.

Camat Yudhi Utomo berharap agar para muspika kecamatan Tenjo dapat mengoptimalkan berbagai progra m yang telah ada seperti Program UMKM, Penerangan Jalan Umum ( PJU ), Ketahanan pangan, sarana air bersih, Insfratruktur Pembangunan jalan, Kesehatan dan juga bidang pendidikan pada umumnya agar nantinya dapat diketahui oleh publik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasing – masing wilayah sekecamatan tenjo untuk perkembangan wilayah juga dapat menambah perekonomian masyarakat pada umumnya.’ ungkapnya.

Galih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *