Gelaran Peringati HUT RAPI, Ketua Rapi Lokal 02 Bogor Timur Dengan Memperkuat Tali Silaturahmi

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Lokal 02 Bogor Timur belum lama ini menylenggarakan peringatan Hari Jadinya RAPI yang ke 12 tahun yang berempat di Villa Rindu Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Dalam Kesempatan Itu Ketua RAPI LOKAL 02 BOGOR TIMUR INDRA BUDIMAN (JZ10GDP) Mengatakan gelaran memperingati hari ulang tahun dan atau hari jadi nya RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) yang ke 12 tahun ini ada beberpa rangkaian program kerja baik yang sifatnya sosial maupun yang sifatnya dari kita untuk kita, diantaranya kita melaksanakan Donor Darah, lomba memancing, Santunan Anak Yatim, dari rangkaian program kerja tersebut merupakan kegiatan yang senantiasa harus terealisasi dan bisa dirasakan sisi manfaat positif bagi masyarakat dan anggota RAPI Lokal 02 Bogor Timur. Lebih lanjut ia mengatakan selain program kerja yang sudah kita agendakan bisa terealisasi,kita jg melaksanakan program kerja yang dianjurkan oleh pemerintah, diantara melaksanakan bakti sosial dalam membantu penanganan covid-19 dengan ikut serta sebagai penyuluh dan ikut serta dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Bogor Timur. usia 12 tahun ini merupakan usia yang bukan lagi bayi baru lahir dimana dalam setiap kegiatan pelaksanaan program kerja baru tahapan meraba-raba, merangkak, dan berdiri walau harus jatuh bangun, serta dalam menginginkan sesuatu hal belum bisa menyampaikan dengan baik. Katanya

Indra menuturkan maksud dari apa yang sampaikan itu adalah bahwa dengan usia yang mencapai di angka 12 tahun seyogyanya kita dalam melaksanakan program kerja dalam wadah naungan organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) khususnya di Lokal 02 Bogor Timur tentunya sudah bisa berjalan lancar dengan bahu membahu semua anggota RAPI Loka 02 Bogor Timur merealisasikan seluruh program kerja, termasuk program kerja unggulan yang kita punyai, artinya baik itu program kerja yang sifatnya sosial dan program kerja unggulan kita dalam mensosialiasasikan setiap apa-apa yang menjadikan fungsi keberadaan RAPI ditengah masyarakat Bogor khususnya dan seluruh masyarakat di Indonesia ini betul-betul mengetahui sisi manfaat pungsi keberadaan RAPI. Jelasnya.

Kedepan tentunya saya berharap dengan akan adanya tempat sekretariat atau kantor ini akan menjadikan penyemangat dalam melaksanakan seluruh program kerja baik itu yang sifatnya terprogram oleh kita maupun itu yang menjadikan anjuran dari pemerintah menjadikan program kita juga dalam merealisasikan kesemuanya, dengan demikian semua program bisa dirasakan manfaat oleh semua masyarakat. Harapnya

Tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama ketua panitia, para ketua pelaksana program kerja dalam merealisasikan kegiatan hari ulang tahun atau hari jadi RAPI Lokal 02 Bogor Timur sehingga bisa terlaksana dengan baik. Pungkasnya.

 

Pewarta : Y2Z / Jenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *