Giat LBH KIP Awal Tahun

Demak penanews.netJawa Tengah. Di awal Tahun LBH KIP rapatkan barisan untuk beberapa kegiatan baru di awal 2023 diantaranya pembaharuan struktur keanggotaan akan memfungsikan setiap bangku staf kantor untuk DPD LBH KIP wilayah Demak (14/ 01).

Ketua DPD LBH KIP Demak menuturkan “Kami akan tingkatkan stabilitas kinerja dari setiap anggota dan tidak menutup kemungkinan, untuk menambah anggota dan mungkin akan juga mengurangi anggota yang kurang konskuen dalam kinerja melayani klien, khususnya dalam bidang litigasi maupun nonlitigasi, di Tahun 2023 ini kami akan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan hukum dan kami sebagai ketua DPD LBH KIP tidak serta merta mencari kesempatan didalam kesempitan orang laun atau klien kami,” ucap Usman.

Dari anggotapun sangat mengapresiasi statemen dari ketua DPD LBH KIP, “Kami selalu siap dan laksanakan tugas yg kami emban dari Ketua DPD, apapun itu keputusan tetap yang terbaik buat kami sebagai anggota, dan kamipun selalu siap untuk mengeluarkan tenaga, fikiran, untuk kemajuan suatu lembaga yang memberikan payung buat kami khususnya para anggota,” ucap Wandi alias Tunggak nama yang keren di kesehariannya.

Dalam Raker tersebut memutuskan suatu mufakat antara lain meningkatkan kualitas kinerja dalam tubuh atau keluarga DPD LBH KIP wilayah Demak yang beralamat Jalan Kyai Hasan Mashuri  No 212 RT 03 RW 7 Kelurahan Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaaten Demak Jawa Tengah.

 

Daniel/ Red05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar