oleh

Giat Vaksinasi Untuk Umum Diwilayah Kecamatan Tenjo

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Sinovac ke satu Dan Kedua yang dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Ciapus Desa Batok Kecamatan Tenjo Bagi Masyarakat Umum.27/11/2021.

Kegiatan Vaksinasi yang melibatkan unsur perwakilan dari TNI – POLRI serta Muspika Kecamatan Tenjo yakni Puskesmas Pasar Rebo, Puskesmas Tenjo, Satgas Covid 19 Dan Juga Karang Taruna serta Pemdes Desa Batok.

Turut Hadir Kades Batok H. Ata Sudrajat, Camat Kurnia Indra, Sekcam Maman Sumantri, IPTU Suyadi dan anggota Polsek Tenjo, H. Soleh Kasi Pendidikan Dan Kesehatan, KAPTEN INF Mulyadi, Koptu Tumpak Purba dan Anggota Koramil PR Panjang 0621/23, Karang taruna, Satgas Covid 19, Acep Sutisna Kasitrantib Kec. Tenjo dan para team Medis serta Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas Lainnya.

Camat Kurnia Indra Berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan terutama untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini sesuai instruksi dari pemerintah pusat pada umumny.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada Muspika Kecamatan Tenjo terutama team Medis serta Mitra TNI dan POLRI juga dari masing – masing Puskesmas ( Team Medis ) yang selalu sigap melaksanakan giat Vaksinasi seperti ini,’ Ucapnya..

 

Pewarta : Galih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed