Gunakan CCTV, Polsek Gunungsindur Perketat Penjagaan Pintu Keluar Masuk

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Jajaran petugas Kepolisian Sektor Gunungsindur dan Parungpanjang Polres Bogor mulai memperketat penjagaan di area markas masing – masing Polsek tersebut. Hal ini dilakukan pasca terjadinya peristiwa aksi terorisme di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung.

Kapolsek Gunungsindur Kompol Birman Simanullang SH menjelaskan, saat ini pihaknya melaksanakan pemeriksaan baik identitas maupun barang bawaan setiap tamu maupun pengunjung yang masuk ke Polsek Gunungsindur.

IMG 20221207 WA0130
Kantor Mapolsek Gunungsindur

Selain itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga melakukan pemantauan secara intensif melalui kamera CCTV dari ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan hanya membuka akses satu pintu utama untuk keluar masuk yang menuju area utama Polsek Gunungsindur.

“Kami juga terus memberikan motivasi kepada semua anggota Polsek agar monitor situasi dan tidak takut pada teror serta hanya takut pada Tuhan. Kami tetap siaga serta waspada. Dan tentu kami bersyukur situasi di wilkum Gunungsindur aman terkendali,” pungkas Kompol Birman Simanullang SH, Rabu (7/13/2022).

 

Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *