Halal Bi Halal Ketua BPD Wilayah Bogor Utara Bahas Penguatan Program PABPDSI Kabupaten Bogor

PN _ Bogor, Jawa Barat. Forum Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) se-dapil VI (7 Kecamatan di Bogor Utara) Kabupaten Bogor menggelar giat halal bihalal sekaligus kembali menguatkan program yang telah direncanakan.

Giat pertemuan mengusung tema “Menjaga Persatuan dan Kesatuan Seluruh BPD se-Dapil 6 sebagai kontribusi dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Bogor berkelanjutan”, berlangsung di Cafe Kebun Bilabong, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede.

Tampak hadir Ketua PK PABPDSI dari 7 Kecamatan dan Ketua BPD setiap desa se-Dapil 6 Kabupaten Bogor. Ketua Forum BPD se Dapil 6, Asman Suparman S.Pd menuturkan bahwa pertemuan tersebut selain ajang halal bihalal usai Ramadhan 1442 H, sekaligus pertemuan rutin bergilir dua bulan sekali yang selalu diadakan di setiap kecamatan.

“Dalam pertemuan ini dibahas beberapa program yang akan di laksanakan. Salah satunya adalah mendorong untuk sosialisasi BPJS ketenagakerjaan dan implementasi nya terhadap masyarakat yang di awali dari lembaga BPD sebagai contoh dari setiap desa di masing masing kecamatan,” ucap Asman, Senin (31/5)2021).

News Feed

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala Desa Cimanggis, Abdul Azis. Dalam kata sambutannya sebagai tuan rumah acara, Abdul Azis sangat mengapresiasi soliditas di antara pengurus dan anggota Forum PABPDSI.

Salah satu peserta pertemuan, Sarman (38) Ketua BPD Desa Waru Kecamatan Parung menuturkan, akan terus mendukung semua program yang telah disepakati dalam pertemuan tersebut.

“Agar kedepannya setiap program yang telah direncanakan bisa terealisasi sebagai wujud dan bentuk peran serta BPD dalam pembangunan di Kabupaten Bogor.” Pungkasnya.

IMG 20210531 185236

~ Pengurus dan anggota Forum BPD se Bogor Utara (Dapil VI) dari 7 wilayah kecamatan mengadakan pertemuan halal bihalal di cafe Kebun, Bilabong Desa Cimanggis, Kec. Bojonggede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *