Hasil Opnam Bersama Menghasilkan 64,03 Persen Kedua Pihak Sepakat

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pembangunan jembatan dari program samisade sempat menuai polemik antara pemdes curug dengan pihak CV (pemborong) dikarenakan diskomunikasi yang kurang baik, mengakibatkan pembangunan jembatan tersebut saling mengklaim di kedua belah pihak. Namun polemik perseteruan tersebut disepakati dengan dewasa oleh kedua belah, dengan mengambil tindakan Opname bersama yang di hadiri oleh pihak Upt jalan dan jembatan jasinga, serta pihak kecamatan, babinsa, babinkamtibmas, kepala Desa, ketua Tpk, tim ahli independent dan pihak CV. Pelaksanaan opnam bersama terjadi dan di laksanakan pada tanggal 30 november 2021 yang lalu.

Dan langsung opnam bersama, Ketua tim ahli independet aditya setya nugraha S.T . Ketua tpk Desa curug Agus rahmat. Kepala Desa curug Aton. Ketua TIM Verifikasi Kecamatan Jasinga Ade priatna. Pendamping Teknis UPT Jalan dan Jembatan Suyono.

Di lain hari dari opnam bersama pun menghasilkan persentasi dengan pembangunan mencapai 64,03 persen yang di bacakan langsung oleh pihak pemerintah Desa, melalui sekertaris Desa (sekdes) yang mewakili kepala Desa. Kamis, 23 Desember 2021. Di kantor pemerintah Desa Curug kecamatan Jasinga kabupaten Bogor.

Sekertaris Desa membacakan hasil opnam “antara pihak tpk Desa curug dengan pihak Cv nur pratama bogor telah melaksanakan opnam oleh pihak independent 30 november 2021. Dan hasil opnam pekerjaan jembatan ciberem dengan bobot 64,03 persen” jelasnya. Kamis, (23/12/2021).

Pembacaan pemutusan hasil tersebut di saksikan oleh BPD, kepala Desa, Ketua TPK, dan pihak CV nur pratama. Dengan kedua belah pihak (legowo) menerima serta menyapakatinya. Hasil opnam itu sudah diperiksa oleh. Ketua TIM verifikasi, pihak UPT Jalan dan Jembatan dan ditanda tangani oleh TPK dan pihak ketiga Dan tidak ada tuntutan di kemudian hari.

Pihak CV sangat bersyukur yang selama ini terjadi polemik, akhirnya menemukan titik terang. Asep Cv “Seraya bersukur mengucap Alhamdulillah, Bahwa rangkain Kegiatan opname pada pekerjaan Jembatan Desa Curug telah selesai dan menuai hasil. Mudah mudah’an kurang lebihnya apa yang telah kita kerjakan memberikan nilai kebermanfa’atan bagi Warga Desa Curug khususnya Kp Baru dan sekitarnya” terangnya.

Kepala Desa curug Saat di konfirmasi via pesawat whatsap mengatakan “urusan dengan pihak CV sudah beres” tutupnya

 

Pewarta : Dayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *