Hendrik Tanggapi Kedatangan Ade Yasin Ke Rumpin

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Kedatangan Ade Yasin Bupati Bogor disambut antusias oleh Kepala Desa se-Kecamatan Rumpin. Kamis (16/12/21).

Kedatangan Bupati Bogor ialah untuk meresmikan salah satu program unggulannya yaitu Satu Miliar Satu Desa (Samisade), dimana program tersebut untuk membantu keuangan, program samisade ialah untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di desa-desa.

Peresmian Program samisade di awali dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan penandatanganan 14 (empat belas) prasasti samisade. Dengan demikian program samisade di kecamatan telah resmi, salah satu penerima samisade ialah Desa Mekarsari.

Kepala Desa Mekarsari menanggapi kedatangan Bupati ke Kecamatan Rumpin, “Saya atas nama jajaran Pemerintah dan masyarakat Desa Mekarsari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kebijakan dan bantuannya melalui program samisade, dengan adanya program tersebut infrastruktur di desa Mekarsari menjadi lebih baik,” ucap Hendrik Kepala Desa Mekarsari. Jum’at (17/12/21).

“Allhamdulilah dengan adanya program samisade bisa mempercepat penataan program pembangunan di Desa di sektor infrastruktur serta bidang lainnya, kemajuan Bangsa tergantung dari kemajuan Desa atau Kelurahan,” tambah Hendrik

Semua jajaran pemerintah dan masyarakat Desa Mekarsari turut mendoakan semoga Hj. Ade Yasin Bupati Bogor diberikan panjang umur dan sehat selalu, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bogor Maju, Bogor Sejahtera, Bogor Makmur, Bogor Berkeadaban (Pancakarsa). “Semoga terus jaya, bermanfaat, Maslahat dan Barokah,” tutup Hendrik

IMG 20211217 180812
~ Bupati Bogor Ade Yasin pada saat menandatangani Prasasti Desa Mekarsari, dan didampingi Hendrik Kepala Desa Mekarsari. (16/12/21)

Rumpin Kuat, Mekarsari Tumbuh dan Berkembang.

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *