Hentikan Laju Truk Tronton, Remaja 16 Tahun Tewas Di TKP Laka Lantas

Jurnalis : Boim / Fahry

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Seorang remaja berusia 16 tahun berinisial MRS, tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) dalam satu peristiwa kecelakaan lalu lintas

(Laka Lantas) di jalan Kedokan Desa Putat Nutug Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor, Kamis (29/12/2022).

Dikonfirmasi hal ini, Kepala Unit Lalu Lantas (Kanit Lantas) Polsek Parung, AKP Eva Yanti menjelaskan bahwa, laka lantas terjadi pada hari Kamis (29/12) sekira pukul 13.30 WIB. TKP laka lantas itu tepatnya di ruas jalan Kedokan RT 01 RW 03 Desa Putat Nutug Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

“Setelah menerima laporan, petugas langsung datang dan lakukan olah TKP.
Korban meninggal dunia, satu orang atas nama MRS, usia 16 tahun. Kejadian ini langsung ditangani pihak Gakkum Lantas Subnit Parung,” ungkap AKP Eva Yanti, Kanit Lantas Polsek Parung

Sementara Kepala Unit Gakkum Sat Lantas Polres Bogor, IPDA Angga Nugraha menerangkan, bahwa petugas yang berada di pos Subnit Laka Lantas Parung menerima laporan peristiwa tersebut sekitar jam 13.37 WIB.

Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, lanjutnya, kronologis laka lantas bermula saat sebuah mobil truk tronton jenis Hino dengan nomor polisi (No.Pol) B 9325 JEK, dikemudikan PS, melaju dari arah Ciseeng menuju Rumpin.

“Setibanya di TKP, secara tiba -;tiba ada seorang anak menghentikan laju truck tronton tersebut dari arah depan kiri.
Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkap IPDA Angga

IMG 20221230 WA0051

Ia menambahkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian atau TKP karena mengalami luka pada bagian kepala. Korban langsung di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Petugas yang menangani laka lantas sudah membuat Laporan Polisi serta melengkapi miindik dan melakukan pemeriksaan saksi – saksi,” ‘tukasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *